Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau Sah Dilantik

Editor: yati author photo

Pelantikan atau Pengukuhan Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Bornepost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Pelantikan atau Pengukuhan Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Serbaguna Lantai II Kantor Bupati Sekadau. Rabu (5/7/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat kepada para Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau yang baru saja dilantik.

"Saya berharap saudara-saudara menerima karunia dan amanah sebagai Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas ini dengan penuh rasa syukur dan tanggung jawab," harapnya.

"Pergunakan waktu dan kesempatan ini untuk memberikan pelayanan di bidang Pendidikan dan pelayanan di bidang Kesehatan sebaik mungkin kepada masyarakat untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia di Kabupaten Sekadau dan melaksanakan amanat visi dan misi Kabupaten Sekadau yang Maju Sejahtera dan Bermartabat," tambahnya.

Bupati Aron juga mengatakan, hingga saat ini Pendidikan dan Kesehatan merupakan kebutuhan mendasar yang sangat kompleks. Sebagai Garda terdepan dituntut untuk mampu memanajemen Sekolah dan Puskesmas serta menjadi agen perubahan bagi ekosistem di lingkungan kerja masing-masing.

"Saya selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap kinerja saudara-saudara di unit kerja masing-masing guna memastikan saudara sekalian bekerja dengan baik dan memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

"Untuk itu, sekali lagi saya menyampaikan selamat dan sukses kepada kalian semua, tunaikan tugas dengan sebaik-baiknya, tingkatkan terus kinerja dalam menjalankan dan fungsi sebagai pelayanan publik, pelihara kebersamaan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian bersama rekan kerja di tempat tugas masing-masing," pungkasnya. (yt) 

Share:
Komentar

Berita Terkini