Hadiri Syukuran Calon Jamaah Haji Asal Kecamatan Belitang, Ini Kata Hermansyah

Editor: yati author photo

kegiatan Walimatussafar atau Syukuran dan Pelepasan Calon Jamaah Haji asal Kecamatan Belitang. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Bornepost.id - Camat Belitang, Hermansyah menghadiri kegiatan Walimatussafar atau Syukuran dan Pelepasan Calon Jamaah Haji asal Kecamatan Belitang. Kegiatan dilaksanakan di masjid Al Huda SP 5 desa Menua Prama, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau. Minggu (4/6/2023).

Pada kesempatan tersebut, Camat Belitang, Hermansyah mengatakan, sebanyak 19 orang calon jamaah haji asal Kecamatan Belitang yang akan melaksanakan ibadah haji tahun 2023, bersama dengan jamaah lainnya yang berjumlah 66 jamaah tercatat sebagai jaminan dari Kabupaten Sekadau nantinya.

"Pada hari ini, selaku Camat Belitang saya juga secara resmi melepaskan calon jamaah haji asal Kecamatan Belitang yang mana nantinya para jamaah ini akan berangkat dari Kecamatan Belitang pada tanggal 18 Juni pagi menuju Kabupaten Sekadau dan pada hari itu juga, bersama jamaah lainnya akan lanjut berangkat menuju asrama haji di Pontianak," ucap Hermansyah.

"Dalam hal ini, saya juga memberikan pesan kepada para calon jamaah haji untuk menjaga kesehatan dan juga menjaga nama baik Kecamatan Belitang dan Kabupaten Sekadau pada umumnya," tambahnya.

Hermansyah juga mengatakan, di sana para jamaah tentunya akan meningkatkan pengetahuan dan menambah wawasan dan amalan lainnya demi kelancaran menunaikan rukun haji di tanah suci.

"Untuk itu, kami juga tentunya akan selalu mendoakan supaya para jamaah haji dapat pergi dengan keadaan sehat dan selamat sampai ke tanah Suci Mekkah serta kembali lagi ke Kecamatan Belitang dengan sehat dan selamat dan semoga dapat menjadi Haji yang mabrur," pungkasnya. (Ist/yt)


Share:
Komentar

Berita Terkini