Bupati Aron Hadiri Misa Perayaan Syukur 25 Tahun Hidup Bakti

Editor: yati author photo

Bupati Sekadau, Aron, menghadiri Misa Perayaan Syukur 25 Tahun Hidup Bakti, Kaum Kekal dan Syukur atas terselesainya Kapitel Provinsi ke-VII. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Bornepost.id - Bupati Sekadau, Aron, menghadiri Misa Perayaan Syukur 25 Tahun Hidup Bakti, Kaum Kekal dan Syukur atas terselesainya Kapitel Provinsi ke-VII. Kegiatan dilaksanakan di Gereja Santo Petrus dan Paulus Sekadau. Sabtu (17/6/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara misa syukur perayaan pada hari ini.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau saya mengucapkan selamat kepada suster yang kaul kekal dan suster yang sudah 25 Tahun hidup membiara, " ucap Aron.

Bupati Aron juga menuturkan harapan agar peristiwa hari ini menjadi momen bersejarah untuk para umat semua serta dapat menjadi motivasi untuk seluruh umat khususnya umat Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentu sangat mendukung anak-anak yang berkeingin untuk menjadi suster dan Pastor, serta menjadi doa dan harapan kita bersama dalam mendukung generasi kita kedepannya agar bisa terpanggil hidup membiara, " ungkapnya.

"Saya yakin jika saling mendukung dan mendoakan, akan ada anak-anak yang akan terpanggil menjadi Suster dan Pastor," tambahnya.

"Saya juga yakin dan percaya jika kita terus mendoakan dan mendukung, pasti ada anak-anak kita yang terpanggil menjadi suster dan Pastor, dan semoga peristiwa yang bersejarah ini bisa kita ceritakan kepada anak cucu kita nantinya sehingga bisa membuat mereka terpanggil, " pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini