Paulus Subarno: Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Editor: Redaksi author photo

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Paulus Subarno. Foto:ist 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Lebaran telah tiba. Kementerian Agama (Kemenag) telah melakukan sidang isbat penetapan 1 Syawal 1444H pada Kamis (20/4/2023) sore. Sehingga, berdasarkan sidang Isbat tersebut, pada Kamis (20/4/2023) pemerintah telah menetapkan bahwa 1 Syawal 1444 Hijriah atau Lebaran 2023 jatuh pada hari Sabtu 22 April.

Malam ini seluruh umat muslim akan melaksanakan takbiran menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 hijriah yang jatuh pada Sabtu (22/4/2023) besok. 

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Paulus Subarno mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 hijriah bagi seluruh umat muslim yang merayakannya khususnya umat muslim di Kabupaten Sekadau.

"Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin," ucap Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Paulus Subarno. Juma'at (21/4/2023). 

Legislator Partai Hanura dari Dapil 2 ini berharap moment Idul Fitri tahun ini, semakin menguatkan iman dan mempererat tali persaudaraan. 

"Semoga di moment perayaan Idul Fitri tahun ini tali silaturahmi dan persaudaraan kita semakin baik dan Kabupaten Sekadau akan lebih baik kedepannya," ungkap pria yang akrab disapa Ngah Subar ini. (am) 

Share:
Komentar

Berita Terkini