Wabup Subandrio Hadiri Rakor TPPS Kabupaten Sekadau Tahun 2023

Editor: yati author photo

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio saat menghadiri Rakor TPPS Kabupaten Sekadau Tahun 2023. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pemangku Kebijakan Kabupaten Sekadau Tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Aula Serbaguna Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau. Rabu (29/3/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, kegiatan ini merupakan penanda bagi seluruh pemangku kebijakan dan pengukuhan Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS).

"Dalam hal ini kita harus mampu mencegah adanya Stunting di Kabupaten Sekadau, dan tentunya hal ini memerlukan dukungan dari kita semua agar bisa bersama-sama menurunkan angka Stunting di Kabupaten Sekadau," ujarnya.

"Target Nasional Stunting mencapai 14 persen di tahun 2024, dan ini juga tentunya juga membutuhkan dukungan dari seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia," tambahnya.

Wabup Subandrio juga mengatakan, tahun ini akan menargetkan pravalensi Stunting di Kabupaten Sekadau dapat diturunkan menjadi 18 persen.

"Oleh karena itu, dengan berjalannya Kebijakan satu dengan yang lain akan dapat mendorong efektivitas dan keberhasilan penanganan Stunting dan pada akhirnya kita mampu mendukung tercapainya target Nasional dalam penurunan angka Stunting," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini