Rakon Tim Penggerak PKK Tahun 2023, ini kata Aron

Editor: yati author photo

Pembukaan Rakon Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau Tahun 2023. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri serta membuka kegiatan Rapat Konsultasi (Rakon) Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau Tahun 2023 dengan tema Pemantapan 10 Program Pokok dalam rangka menurunkan angka Stunting melalui Strategi Gerakan PKK Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Aula Gedung PKK Sekadau. Sabtu (11/3/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau, Ny. Magdalena Susilawati Aron mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PKK Kecamatan yang sudah berkenan hadir pada kegiatan ini.

"Hari ini, kita akan mengadakan Rakon. Saya berharap semua peserta di sini dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan lancar sehingga apa yang menjadi tujuan kita pada Rakon ini bisa kita sampaikan kepada Tim PKK yang ada di Desa," katanya.

"Dalam hal ini, yang khusus menjadi program kerja kita adalah kasus Stunting. Kita harus bersama-sama menurunkan angka Stunting di Kabupaten Sekadau karena Tim Penggerak PKK ini merupakan suatu organisasi yang diharapkan mampu menyentuh keluarga," tambahnya.

"Saya juga berharap para Tim Penggerak PKK Kecamatan bisa memotivasi masyarakat yang ada di Desa sehingga Stunting di Kabupaten Sekadau bisa menurun seperti yang kita harapkan bersama," tutup Ny. Magdalena Susilawati Aron.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, PKK merupakan salah satu sektor untuk menggerakkan ekonomi keluarga dengan membantu mewujudkan keluarga yang sejahtera dan keluarga yang mampu menciptakan keselarasan, keserasian, keseimbangan serta kemajuan lahir dan batin.

"Dalam hal ini saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tim Penggerak PKK dan jajarannya karena telah sepakat menggelar rapat terkait dengan penyusunan program-program yang akan dilaksanakan di tahun 2023 ini," ucap Aron.

"Tentunya saya berharap, Tim Penggerak PKK dapat menciptakan keluarga yang bahagia dan sejahtera terkhususnya dapat bersama-sama menurunkan angka Stunting di Kabupaten Sekadau," tambahnya.

"Saya juga berharap pertemuan ini bisa menghasilkan gagasan dan ide yang baik untuk memajukan Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini