Hadiri Keling Kumang Festival, Ini Harapan Aron

Editor: yati author photo

Bupati Sekadau, Aron saat menghadiri kegiatan Keling Kumang Festival. (Foto:wn)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Keling Kumang Festival dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Keling Kumang yang ke-30. Kegiatan dilaksanakan di Taman Kelempiau, Desa Tapang Sambas Kabupaten Sekadau. Kamis (23/3/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-30 kepada CU Keling Kumang.

"Dalam hal ini saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh gerakan CU Keling Kumang karena CU Keling Kumang sudah sangat banyak membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau," ucap Aron.

"Tentunya Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau akan terus mendukung gerakan-gerakan yang dilakukan oleh CU Keling Kumang," tambahnya.

Bupati Aron juga menuturkan harapan agar dalam festival ini nantinya akan menciptakan anak-anak yang berbakat dan bisa tampil di skala-skala internasional.

"Dalam hal ini, saya berharap semoga dengan adanya festival ini bisa menciptakan dan melahirkan anak-anak yang berbakat sehingga nantinya bisa ditampilkan di skala-skala internasional," harapnya.

"Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun untuk gerakan CU Keling Kumang, semoga CU Keling Kumang tetap selalu terkenal akan slogannya yang tidak terkalahkan dan tidak tertaruhkan," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini