Siaga Pengawasan Satu Tahun Pemilu 2024, ini kata Subandrio

Editor: yati author photo

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio saat menghadiri Kegiatan Siaga Pengawasan Satu Tahun Pemilu 2024. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri kegiatan Siaga Pengawasan Satu Tahun Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Kateketik Sekadau. Selasa (14/2/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sekadau, Nur Soleh mengatakan, Bawaslu Kabupaten Sekadau Siap untuk mengawas tahapan proses Pemilihan di tahun 2024.

"Hari ini merupakan hari genap 1 tahun untuk menuju Pemilu di tahun 2024. Untuk itu, dalam hal ini kita semua berharap agar Pemilu tahun 2024 bisa berjalan dengan baik dan lancar," kata Nur Soleh.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, hari ini merupakan 1 tahun menuju Pemilu di tahun 2024, maka dari itu pada tanggal 14 Februari tahun 2024 kedepan, Pemilu yang dilaksanakan secara serentak harus dapat berjalan dengan baik dan jangan sampai terjadi hal yang tidak di inginkan.

"Tentunya dalam Pemilu di tahun 2024 kedepan kita harus dapat saling bahu-membahu, karena Pemilu ini dilakukan secara serentak dan tentunya perlu pengawasan," ujar Subandrio.

"Untuk itu, kita sama-sama berharap agar Pemilu kedepannya dapat menjadi Pemilu yang berkualitas, bersih, jujur dan adil," tambahnya.

Subandrio juga mengatakan, tahapan demi tahapan dalam Pemilu tentunya juga harus dapat di laksanakan dengan sebaik mungkin karena, persiapan-persiapan tersebut sangat penting dalam mensukseskan Pemilu di tahun 2024.

"Kerawanan dalam Pemilu juga tentunya perlu diperhatikan. Untuk itu, peran Bawaslu sangatlah penting dalam hal ini. Maka dari itu, sekali lagi kami berharap agar Bawaslu dapat menjalankan tugasnya sebagai fungsi pengawasan untuk dapat bersama-sama mensukseskan Pemilu di tahun 2024," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini