Tahun 2023 Menjadi Awal Semangat Baru

Editor: Asmuni

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Paulus Subarno. Foto:ist 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Pergantian tahun sudah di lalui, 2022 telah berakhir dan saat ini sudah menjalani awal di tahun 2023, tentunya dalam hal ini, semangat baru sangat di perlukan dalam menjalani kehidupan.

Menanggapi hal tersebut, anggota DPRD Sekadau dari fraksi partai Hanura, Paulus Subarno mengatakan, di tahun 2023 ini tentunya banyak harapan dan keinginan dalam rangka mensejahterakan masyarakat dan mengembangkan Kabupaten Sekadau.

"Malam pergantian tahun sudah di rayakan oleh masyarakat dan ini akan menjadi awal yang baik bagi kita semua untuk melangkah menuju jalan kebenaran," kata Paulus Subarno kepada wartawan media ini. Minggu (1/1/2023).

"Tentunya semangat di awal tahun 2023 ini akan menjadi kekuatan yang baru untuk Kabupaten Sekadau yang Sejahtera dan semangat ini juga sangat di butuhkan untuk kita menjalani kehidupan di awal tahun 2023 hingga sampai seterusnya," tambahnya.

"Di tahun yang baru ini semoga kita semua dapat menjadi semakin baik, selalu di beri kesehatan dan tentunya kita berharap agar ekonomi masyarakat Kabupaten Sekadau dapat terpenuhi serta Demokrasi dapat berjalan dengan baik," harapnya.

"Dalam kesempatan ini juga, saya mengucapkan selamat tahun baru kepada semua masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Sekadau, semoga apa yang kita harapkan di tahun 2023 ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini