SMPK Santo Gabriel Sekadau Gelar Natal Bersama

Editor: yati author photo

 



Natal bersama Guru dan Karyawan Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau. (Foto:nv).
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - SMPK Santo Gabriel Sekadau menggelar kegiatan Natal bersama Guru dan Karyawan Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Aula SMP K Santo Gabriel. Rabu (11/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SMPK Santo Gabriel Sekadau, Gregorius Rigen mengatakan, dengan adanya pelaksanaan Natal bersama ini tentu diharapkan bisa memperkuat rasa kekeluargaan dan rasa saling mengenal satu sama lain.

"Natal ini dilakukan sebagai spirit dalam rangka meningkatkan semangat para guru agar kualitas pendidikan yayasan dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan apa yang kita harapkan," kata Gregorius Rigen.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Badan Karya Keuskupan Sanggau, Pastor Kritianus, Cp berharap, agar dengan adanya Natal bersama ini dapat membawa perubahan bagi seluruh karyawan Badan Karya Keuskupan Sanggau.

"Hilangkan iri dengki, tingkatkan rasa kekeluargaan dan semangat baru serta Ciptakan kenyamanan dan keamanan bersama," ujar Pastor Kritianus, Cp.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau, Fran Dawal juga turut mengucapkan selamat Natal dan tahun baru 2023, semoga semangat Natal ini dapat terus menjadi semangat untuk terus berkembang dan berkarya.

"Di Tahun 2023 ini kita sudah mulai menerapkan kurikulum merdeka. Semoga kita semua bisa berkolaborasi dengan baik, selalu kompak dan bersatu dalam membangun kualitas dunia Pendidikan di Kabupaten Sekadau," pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi Hanura, Paulus Subarno dan Abun Tono, beberapa Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, Guru dan Karyawan Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau, Komite Sekolah dan Tamu Undang Lainnya. (yt).

Share:
Komentar

Berita Terkini