Peresmian Desa Sepantak Kecamatan Belitang Hilir

Editor: yati author photo

Peresmian dan Syukuran Desa Sepantak Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau. (Foto:ist)

Sekadau Kalbar
, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Peresmian dan Syukuran Desa Sepantak Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Desa Sepantak Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau.

Pada kesempatan tersebut, Camat Belitang Hilir, Evodius mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terutama kepada para panitia yang sudah berkerja keras dalam mensukseskan acara Peresmian dan Syukuran Desa Sepantak.

"Semoga kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini di beri berkat oleh Tuhan yang maha kuasa dan dapat mempererat tali silaturahmi kita antara satu dengan yang lain serta dapat bersama-sama memajukan Desa Sepantak," kata Evodius.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sekadau, Aron juga mengucapkan terimakasih dan selamat atas Peresmian Desa Sepantak yang sudah menjadi Desa Definitif di Kabupaten Sekadau.

"Perlu di ketahui, beberapa Desa salah satunya Desa Sepantak ini dulunya merupakan Desa Persiapan karena secara aturan undang-undang karena untuk menjadi sebuah Desa harus menjadi Desa Persiapan terlebih dahulu," ujar Bupati Aron.

"Untuk itu, dengan di resmikannya Desa Sepantak ini saya berharap agar Desa ini dapat semakin maju, berkembang dan sejahtera karena peresmian Desa Sepantak ini merupakan impian dari kita semua," tambahnya.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada warga Desa Sepantak Kecamatan Belitang Hilir karena sudah resmi menjadi Desa Definitif di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini