Pengurus DAD Kabupaten Sekadau Periode 2022-2027 Siap Dilantik

Editor: yati author photo

Konferensi Pers Persiapan Pelantikan atau Pengukuhan Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau masa bakti 2022-2027. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau menggelar Konferensi Pers terkait Persiapan Pelantikan atau Pengukuhan Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau masa bakti 2022-2027. Kegiatan dilaksanakan di salah satu cafe yang ada di Sekadau. Senin (16/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DAD Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam mengatakan, kegiatan konferensi pers ini dilaksanakan dalam rangka persiapan pelantikan atau pengukuhan Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau.

"Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih kepada para awak media yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan konferensi pers ini dalam rangka membantu kami untuk menginformasikan kepada masyarakat khususnya masyarakat Dayak dan tentunya ini merupakan bagian yang penting yang harus di ketahui oleh masyarakat Dayak," ucapnya.

"Pada dasarnya, saya sebagai ketua Dewan Adat Dayak terpilih pada periode 2022-2027 ingin agar Dewan Adat Dayak ini dapat menjadi pemersatu masyarakat Dayak di Kabupaten Sekadau," ujarnya.

"Tentunya kami memerlukan bantuan dari awak media dan dukungan dari seluruh pihak agar acara Pelantikan ketua DAD Kabupaten Sekadau ini bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar," kata Jefray Raja Tugam yang juga selaku Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi partai Demokrat 

"Untuk itu, kami sangat mengharapkan agar masyarakat khususnya masyarakat Dayak dapat mendukung kegiatan Pelantikan ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau ini," tutup Jefray.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Pelantikan DAD Kabupaten Sekadau, Henry Alpius mengatakan, sesuai dengan surat tugas yang di berikan maka tentunya pihak panitia akan menyiapkan segala hal dalam rangka mensukseskan Pelantikan ketua DAD Kabupaten Sekadau.

"Perlu kami sampaikan, acara Pelantikan DAD akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2023 pukul 09.00 pagi di Rumah Betang Youth Center," kata Henry Alpius.

"Undangan juga sudah kami sampaikan secara khusus ke semua unsur khususnya untuk masyarakat Dayak Kabupaten Sekadau," tambahnya.

"Untuk itu kami juga meminta dukungan dari seluruh pihak terutama masyarakat Dayak Kabupaten Sekadau untuk dapat bersama-sama mensukseskan acara Pelantikan Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau masa bakti 2022-2027," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini