Natal Oikumene Guru Se-Kabupaten Sekadau

Editor: yati author photo
 


Natal Oikumene Guru Se-Kabupaten Sekadau. (Foto:yt)

Sekadau Kalbar
, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Natal Oikumene Guru Se-Kabupaten Sekadau dengan tema maka Pulanglah mereka ke Negerinya melalui jalan lain. Kegiatan dilaksanakan di gedung Kateketik Sekadau. Jumat (13/1/2023). 

 Sambutan ketua Panitia, Florensius Jayadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah memberikan semangat dan partisipasi atas terselenggaranya kegiatan ini. 

"Tentunya kami selaku panitia berharap agar kegiatan ini tidak berhenti disini saja namun tetap terus berkesinambungan secara terus menerus," katanya. 

"Kami juga berharap dengan adanya kegiatan ini kita dapat membuat suatu wadah organisasi yang mana nantinya wadah organisasi ini akan membuat kegiatan-kegiatan seperti ini," tutup Florensius Jayadi.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau, Fran Dawal mengatakan, momen ini merupakan momen yang bagus untuk membangun persatuan dan persekutuan.

 "Dalam kesempatan ini, saya memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas partisipasi kehadiran para guru-guru Nasrani dari 7 kecamatan," ujar Fran Dawal.

 "Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membangun semangat bagi kita semua untuk terus berkarya, mendidik serta semangat dalam menjalani tugas kita masing-masing. Semoga dengan adanya Natal Oikumene Guru Se-Kabupaten Sekadau ini dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi kepada diri kita," tutup Fran Dawal. 

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih kepada kepala dinas pendidikan dan seluruh pihak atas inisiasi terselenggaranya kegiatan ini. 

"Dalam kesempatan ini, saya juga mengucapkan selamat natal untuk kita semua, semoga damai natal tahun ini menjadi berkah bagi kita semua dan semoga di tahun 2023 ini kita selalu di berikan kesehatan," kata Aron.

"Saya berharap agar kedepannya kegiatan seperti ini tetap terus berjalan agar kita dapat terus menjalankan silahturahmi kita antara satu sama lain," harapnya.

"Untuk dunia pendidikan saya juga berharap ada hal-hal baru bagi kita semua agar dunia pendidikan kita semakin maju dan terus berkembang," pungkasnya. (yati)
Share:
Komentar

Berita Terkini