Melalui Natal Bersama, kita Perkuat Rasa Kekeluargaan dan Semangat Mendidik

Editor: yati author photo



Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, dari fraksi partai Hanura, Paulus Subarno saat menghadiri Natal Bersama di SMPK Santo Gabriel Sekadau. Foto :ist

Sekadau Kalbar
, Borneopost.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, dari fraksi partai Hanura, Paulus Subarno menghadiri Natal bersama Guru dan Karyawan Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau, kegiatan dilaksanakan di Aula SMP K Santo Gabriel.

Diwawancara usai kegiatan, Paulus Subarno didampingi Abun Tono, mengucapkan selamat Natal dan tahun baru 2023 kepada seluruh umat Nasrani di Kabupaten Sekadau, khususnya para Guru dan Karyawan Badan Karya Keuskupan Sanggau yang hadir pada kegiatan ini. 

"Semoga ditahun baru ini kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik, ekonomi bisa pulih, dunia pendidikan juga bisa semakin maju dan berkembang khususnya di Kabupaten Sekadau ini," kata Paulus Subarno. Rabu (11/1/2023).

"Adapun tema dalam Natal bersama ini yaitu, melalui Natal bersama kita perkuat rasa kekeluargaan dan semangat mendidik dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan menyongsong kurikulum merdeka," tambahnya.

"Tentunya kita berharap agar tema Natal bersama ini dapat kita laksanakan pada tahun ajaran 2023," harapnya.

"Sebagai wakil rakyat, kami memiliki tiga fungsi yakni fungsi Legislasi, pengawasan dan anggaran. Tentunya untuk mendukung ini semua, diperlukan rasa kekeluargaan, peningkatan kualitas, sarana dan prasarana," pungkasnya. 

Dalam Natal Bersama tersebut, Paulus Subarno dan F. Iwan Karantika dari Badan Pengelolaan dan Retribusi Pajak Daerah (BPRPD) memberikan bingkisan Natal kepada Badan Karya Keuskupan Sanggau. (yt).

Share:
Komentar

Berita Terkini