Pengurus MABT Kabupaten Sekadau Dilantik

Editor: Asmuni

Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kabupaten Sekadau Masa Bakti 2022-2027. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Kateketik Sekadau. Jumat (23/12/2022). Foto:as 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron, menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kabupaten Sekadau Masa Bakti 2022-2027. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Kateketik Sekadau. Jumat (23/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Ketua MABT Kabupaten Sekadau yang baru saja di lantik, Harianto mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau karena telah banyak membantu melalui dukungan anggaran dana hibah yang di berikan kepada DPD MABT Kabupaten Sekadau.

"Saat ini, kita semua telah memasuki tahun politik, untuk itu jangan sampai kita semua menjadi terpecah belah, kita semua harus bersatu. Melalui pengurus MABT, tentunya kami semua akan bersama-sama membantu dan mendukung pembangunan dan kemajuan di daerah Kabupaten Sekadau," ujar Herianto.

"Tentunya kami dari MABT akan terus mendukung program pemerintah Kabupaten Sekadau dan akan selalu bersinergi, berkontribusi dan berkerjasama dengan pemerintah untuk dapat lebih memajukan dan mensejahterakan daerah Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) MABT Indonesia, Paulus Andy Mursalim mengucapkan selamat kepada pengurus MABT yang baru saja dilantik, semoga MABT semakin maju dan sejahtera.

"Tentunya dalam hal ini saya merasa bahagia atas terpilihnya Ketua serta seluruh pengurus MABT Kabupaten Sekadau karena MABT terpilih agar dapat bersama-sama mensejahterakan adat budaya dan memajukan daerah kita yaitu Daerah Kabupaten Sekadau," kata Paulus Andy Mursalim.

"Melalui kesempatan ini, saya ingatkan kepada seluruh pengurus terpilih supaya tidak boleh ada sedikitpun permasalahan ataupun perbedaan diantara kita, kalaupun ada permasalahan harus cepat di selesaikan secara baik dan bersama-sama," tambahnya.

"Maka dari itu, saya tekankan lagi agar MABT harus dapat bekerja dengan baik, kompak, dan bersosialisasi dengan baik terutama kepada seluruh organisasi-organisasi yang ada di Kabupaten Sekadau agar dapat terciptanya kesejahteraan dalam adat budaya dan daerah kita," tutupnya.

Bupati Sekadau, Aron juga mengucapkan selamat kepada ketua dan seluruh pengurus MABT yang baru saja di lantik.

"Selain itu, saya juga mengucapkan terimakasih kepada para pengurus MABT Kabupaten Sekadau yang telah banyak membantu dan mendukung kemajuan dan kesejahteraan Daerah Kabupaten Sekadau," ucap Aron.

"Tentunya dalam hal ini, saya berharap agar MABT kedepannya dapat terus berkerja sama dengan baik dengan seluruh organisasi yang ada di Kabupaten Sekadau serta dapat terus berkerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau agar kedepannya dapat semakin Maju Sejahtera dan Bermartabat sesuai dengan visi misi kita," harapnya.

"Dalam hal ini juga, tentunya kita semua tidak boleh ada perbedaan, dan kita semua harus tetap bersama-sama untuk saling bahu-membahu dan membantu perkembangan dan kemajuan pembangunan yang ada di  Daerah Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini