Kejuaraan Menembak Sukses Digelar, Perbakin Sekadau Terus Berpacu dan Berinovasi

Editor: Asmuni

Foto bersama para juara dan panitia Turnamen Menembak Bupati Sekadau Cup 2022. Foto:yt
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Kejuaraan menembak Bupati Sekadau Cup 2022 berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 10-11 Desember 2022 telah selesai dilaksanakan.

Adapun Pemenang untuk Kelas PCP Tripose 33 meter yaitu juara 1 di raih oleh Fadli Yusuf dari KSC Sanggau, juara 2 di raih oleh Jimmy Cristeven dari SPSC Sekadau dan juara 3 di raih oleh Charlie Emilio Fransisko dari KSC Sanggau. Untuk kelas Uklik 17 meter, juara 1 di raih oleh Fadli Yusuf dari KSC Sanggau, juara 2 di raih oleh Kanesius Paeno dari TSC Sekadau, dan juara 3 di raih oleh Amin putra dari RSC mempawah.

Di wawancara usai pertandingan, Juara 1 untuk Kelas PCP Tripose 33 meter dan kelas Uklik 17 meter, Fadli Yusuf dari KSC Sanggau mengucapkan terimakasih kepada para pengurus Perbakin atas terselenggaranya turnamen Kejuaraan menembak di tahun 2022.

"Dalam pertandingan ini saya sangat mengucapkan rasa syukur karena dalam 2 hari ini saya telah berhasil mendapatkan 2 emas dalam pertandingan untuk Kelas PCP Tripose 33 meter dan kelas Uklik 17 meter," kata Fadli Yusuf kepada media ini. Minggu (11/12/2022).

"Tentunya dalam hal ini dapat memotivasi kita semua dan saya berharap agar para generasi muda yang memiliki skill menembak dapat di kembangkan untuk meningkatkan prestasi dan dapat memajukan Perbakin," tambah Fadli Yusuf. 

Kepala Bidang (Kabid) Olahraga, Disporapar Kabupaten Sekadau, Iskandar mengatakan, Pemerintah Daerah melalui Disporapar tentunya akan selalu mendukung kegiatan Perbakin dalam rangka mencari bibit-bibit atlet Perbakin.

"Dengan adanya kegiatan ini, tentunya akan lebih mudah bagi kita untuk menjaring bibit-bibit atlet pada Cabang Olahraga (Cabor) Perbakin dan saya berharap agar para atlet-atlet ini bisa terus mencapai prestasinya dengan baik," ungkapnya. 

"Saya juga mengucapkan Selamat kepada para pemenang Kejuaraan menembak Bupati Sekadau Cup 2022 dan saya berharap agar kedepannya Perbakin khususnya di Kabupaten Sekadau ini bisa terus meningkat," ucap Iskandar. 

Sementara, Ketua Umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng  mengucapkan Selamat kepada para peserta Pemenang Kejuaraan Menembak Perbakin 2022.

"Bagi yang belum menang saya harap jangan berkecil hati, tetaplah berusaha dan tingkatkan kemampuan agar di pertandingan kedepannya dapat memperoleh hasil yang lebih baik lagi," pesannya. 

"Untuk kedepannya, Perbakin Kabupaten Sekadau akan terus berpacu dan terus berinovasi dalam menyelenggarakan turnamen menembak terutama untuk pertandingan dengan skala Se-Kalimantan dan tentu Kabupaten Sekadau akan siap jika di percaya menjadi tuan rumah," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini