IGI Sekadau Diharapkan dapat terus Bergerak dan Berinovatif

Editor: Novia Dominika author photo

Gebyar Hari Guru Nasional (HGN) 2022 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-2 Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Sekadau. (Foto:yt). 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menutup Rangkaian Acara Gebyar Hari Guru Nasional (HGN) 2022 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-2 Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Sekadau serta Pembagian Hadiah Lomba Siswa Se-Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di ruang Serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau. Jumat (9/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Ketua IGI Kabupaten Sekadau, Fuad Setiadi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November 2022 dan Hari Ulang Tahun IGI Kabupaten Sekadau yang jatuh pada tanggal 18 November 2022.

"Adapun rangkaian acara yang telah kami laksanakan dalam rangka Gebyar Hari Guru Nasional ini diantaranya adalah Webinar IGI Sekadau Series, Bimbingan Teknis untuk Guru ASN, Seminar Pendidikan serta Lomba siswa Se-kabupaten Sekadau," kata Fuad Setiadi.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengapresiasi kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam rangka Gebyar Hari Guru Nasional serta mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang Ke-2 untuk Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Sekadau.

"Tentunya dalam hal ini, Pemerintah Daerah siap bergandeng tangan dengan IGI Kabupaten Sekadau untuk dapat bersama-sama memajukan Pendidikan serta Sumber Daya Manusia yang ada di Kabupaten Sekadau ini," kata Subandrio.

"Tentunya kami berharap kepada IGI Kabupaten Sekadau agar dapat terus bergerak, berkembang dan membuat program-program yang inovatif dan dapat bergandeng tangan bersama Pemerintah Daerah sehingga dapat mencapai tujuan akhir yaitu meningkatkan Sumber Daya Manusia yang ada di Kabupaten Sekadau" harapnya.

"Selain itu saya juga mengucapkan selamat kepada para siswa yang sudah mendapatkan juara dan tentunya saya berharap agar hal ini dapat terus di pertahankan dan di tingkatkan sehingga dapat menghasilkan generasi yang berkualitas untuk Kabupaten Sekadau yang Maju dan berkembang," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini