Pergunakan Anggaran Desa dengan Sebaik-baiknya

Editor: Asmuni

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Abun Tono. Foto:as
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron melakukan Pengesahaan dan Pengangkatan atau melantik 19 Kepala Desa (Kades) terpilih Priode tahun 2022-2028 hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sekadau tahun 2022 pada Selasa (4/10/2022) kemarin. 

"Kita ucapkan selamat kepada para Kades terpilih yang bari saja di lantik, oleh Bupati Sekadau," ucap Abun Tono, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kepada media ini, Rabu (5/10/2022). 

"Harapannya semoga mampu menjalankan amanah yang diberikan sesuai dengan tugas dan fungsi sebagai Kepala Desa," imbuhnya. 

Abun Tono berpesan kepada para Kades yang sudah dilantik agar selalu berkoordinasi dengan segenap pengurus dan staf desa, koordinasi dengan Kecamatan dan pemerintah kabupaten dalam mengambil kebijakan. 

Legislator Hanura ini juga berpesan agar para Kades mempergunakan anggaran desa dengan sebaik-baiknya dengan tetap memperhatikan skala prioritas sesuai perencanaan dan usulan dari masing-masing dusun, Rt dan Rw.

"Pergunakan anggaran desa dengan sebaik-baiknya dengan memperhatikan skala prioritas," pungkasnya. (as) 

Share:
Komentar

Berita Terkini