Media Kalimantan Post Online Rayakan Anniversary Ke-2 Tahun

Editor: Asmuni

Anniversary Media Siber Indonesia kalimantanpost.online  yang ke-2 tahun
Foto:yati
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Media Siber Indonesia kalimantanpost.online  merayakan Anniversary yang ke-2 tahun dengan tema, Majukan Bangsa Jayakan Negara. Kegiatan dilaksanakan di salah satu cafe yang ada di Sekadau. Sabtu (1/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, CEO Kalimantan Post Online, Lukius mengucapkan Selamat hari Anniversary ke-2 tahun untuk Media Kalimantan Post Online.

"Tentunya dengan usia yang ke-2 tahun, kami berharap agar kedepannya Media ini dapat terus berkembang luas dengan baik," harap Lukius.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umun Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Saber, Agustinus juga mengucapkan Selamat Hari Anniversary ke-2 tahun untuk media Kalimantan Post Online dan tentunya hari ini merupakan hari yang baik untuk media tersebut.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak karena telah diundang pada acara ini dan tentunya pada Anniversary yang ke-2 tahun, saya berharap agar media ini dapat terus berkembang mengingat pada saat ini berita-berita update sangat dibutuhkan oleh kalangan masyarakat," kata Agustinus.

Kuasa Hukum Media Kalimantan Post Online, Marcelinus Daniar mengatakan, pada tanggal 1 Oktober 2022, sudah genap ke-2 tahun untuk media Kalimantan Post Online.

"Tentunya 2 tahun ini bukanlah waktu yang singkat untuk media tersebut, dan kami juga mengucapkan selamat hari Anniversary ke-2 tahun untuk media Kalimantan Post Online, semoga kedepannya menjadi media yang berguna bagi banyak masyarakat dan tentunya dapat berkembang dan jaya selalu," ucapnya.

Ketua PWI Kabupaten Sekadau, Benidiktus G Putra juga mengucapkan selamat kepada media Kalimantan Post Online, tentunya banyak sekali harapan-harapan yang baik untuk kedepannya di media ini.

"Saya juga mengucapkan terimakasih atas jamuan pada acara ini, dan saya juga mengucapkan permohonan maaf karena terlambat datang dikarenakan ada urusan lain," tutup Benidiktus G Putra. (yati/adv)

Share:
Komentar

Berita Terkini