Diselenggarakan Selama 4 Hari, BKSN Tahun 2022 Resmi Ditutup

Editor: Asmuni

Penutupan BKSN Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Keuskupan Sanggau oleh Bupati Sekadau, Aron. Foto:yati
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron, menutup rangkaian acara Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) tahun 2022 Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Keuskupan Sanggau yang mengusung tema, Allah Sumber Harapan Hidup Baru di Rumah Betang Youth Center. Sabtu (1/10/2022) malam.

Laporan ketua panitia pelaksana BKSN, Gregorius Rigen mengucapkan terimakasih atas bantuan semua pihak sehingga acara BKSN dapat terlaksana dengan baik.

"Kami dari seluruh anggota panitia memberikan apresiasi kepada seluruh pemenang lomba yang telah berpartisipasi dalam acara BKSN ini dan untuk yang belum menang jangan lah putus asa dan tetap bersemangat," kata Gregorius Rigen.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten dalam hal ini Bupati Sekadau atas dukungan finansialnya dalam pelaksanaan acara BKSN dan pihak TNI Polri yang telah membantu mengamankan jalannya rangkaian kegiatan ini," tutup Rigen. 

Pada kesempatan tersebut, Pastor paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Pastor Kristianus CP mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau yang telah memberikan dana hibah untuk mendukung acara BKSN di seluruh wilayah dekenat Sekadau keuskupan Sanggau.

"Saya juga mengucapkan selamat kepada kita semua karena acara BKSN ini dapat berjalan dengan baik dan lancar khususnya di Paroki Santo Petrus dan Paulus Kabupaten Sekadau," ungkapnya. 

"Semoga dengan terselenggaranya acara BKSN ini, Iman dan juga kecintaan kita terhadap kitab suci semakin mendalam dan persaudaraan kita menjadi lebih baik," tutup Pastor Kristianus CP. 

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih kepada Pastor Paroki beserta seluruh jajarannya. 

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia, semua pihak, yang telah bersama-sama berkerja dengan baik dalam mensukseskan jalannya kemeriahan acara BKSN di Kabupaten Sekadau," kata Aron.

"Acara ini tentunya sangat bermakna terutama dalam rangka penguatan iman umat kita semua dan tentunya pemerintah Kabupaten Sekadau sangat mendukung sekali dalam pelaksanaan kegiatan ini," tutup Aron.(yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini