Turnament Sepak Bola DKI Cup Resmi Ditutup

Editor: Asmuni

Penutupan Turnamen Sepak Bola DKI Cup 2022 Desa Kumpang Ilong 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id -Bupati Sekadau, Aron menutup Turnament Sepak Bola DKI Cup Desa Kumpang Ilong, Kecamatan Belitang Hulu, di lapangan Sepak Bola Layang Baron, Desa Kumpang Ilong. Senin (5/9/2022) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan juga Camat, Kepala Desa, dan Panitia yang sudah sangat baik menjaga ketertiban selama berlangsungnya kegiatan turnament.

"Saya juga mengucapkan selamat untuk para pemain yang sudah bermain dengan sangat baik pada turnament ini. Semoga kedepannya para pemain ini dapat tampil kembali pada turnament yang akan datang," kata Aron.

"Tentunya dengan adanya kegiatan turnament ini, kami juga melihat dan mencari bakat-bakat para peserta untuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dalam persiapan ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di bulan November mendatang," tambahnya.

"Kami juga mengharapkan agar bibit-bibit yang di hasilkan dari turnament ini bisa di sampaikan ke KONI Kabupaten Sekadau, sehingga dapat diberikan bimbingan dan juga pelatihan sehingga dapat tampil di ajang Pekan Olah Raga Provinsi Kalimantan Barat," pungkasnya.(yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini