Pemkab Harap Dana Hibah Dapat Dipergunakan Dengan Sebaik Mungkin

Editor: Asmuni

Sosialisasi Bantuan Dana Hibah Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri dan membuka kegiatan Sosialisasi Bantuan Dana Hibah Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau, Senin (5/9/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengucapkan terimakasih kepada para hadirin yang sudah hadir dalam rangka kegiatan sosialisasi kinerja-kinerja penerima dana hibah dari pemerintah daerah Kabupaten Sekadau tahun 2022.

"Tujuan melaksanakan sosialisasi bantuan dana hibah agar kinerja-kinerja penerima dana hibah dapat bertanggung jawab terhadap dana yang diberikan oleh pemerintah daerah," kata Subandrio.

"Maka dari itu dengan adanya sosialisasi ini kita dapat menghindari agar jangan sampai bantuan dana hibah yang telah diberikan oleh pemerintah daerah, namun tidak di pergunakan dengan baik," tambahnya.

"Oleh karena itu, saya berharap agar bantuan dana hibah untuk pembangunan gereja yang di berikan pemerintah daerah kepada para penerima dana hibah dapat mempergunakan dana hibah tersebut dengan sebaik mungkin," pungkasnya.(yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini