Dua Atlet Perbakin Sekadau Boyong Juara 2 dan 3 Event Dandim Cup 2022

Editor: Asmuni

Para atlet menembak Perbakin Sekadau saat mengikuti Turnamen Menenmak Dandim Cup 2022 di Sanggau. Foto:ist
Sanggau Kalbar, Borneopost.id - Dua atlet Perbakin Sekadau atas nama Kanesius Paeno meraih juara 2 kelas Tripose 33 meter PCP, dan Jimmy Cristeven meraih juara 3 kelas Tripose 33 meter PCP, dalam event Turnamen Menenmabk Dandim Cup 2022 yang dilaksanakan di GOR Bujang Malaka Kabupaten Sanggau, Sabtu (24/9/2022). 

Ketua Perbakin Sekadau Fransisco Wardianus alias Mejeng mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh kedua atlet tersebut. 

"Saya mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi yang telah diraih oleh kedua atlet asal Sekadau ini. Semoga dengan prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi atlet lainnya untuk terus berlatih guna untuk mendapatkan prestasi," ucap Mejeng.

Mejeng juga mengatakan bahwa kedua atlet tersebut merupakan atlet yang akan dikirim ke event Porprov Kalbar bulan November mendatang. Dirinya berharap agar terus berlatih dan terus melakukan persiapan guna untuk meraih prestasi dan berjuang mendapatkan mendali emas. 

"Sebab Porprov tidak lama lagi, saya berharap mereka untuk terus berlatih guna persiapan Porprov. Karena target kita setidaknya dari Cabor Perbakin bisa mendapatkan mendali emas," tutupnya. (tm/as)

Share:
Komentar

Berita Terkini