Occy Hendrata Siap Mengemban Tugas Sebagai Anggota DPRD Sekadau

Editor: Asmuni

Occy Hendrata 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Occy Hendrata telah resmi di Lantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi partai Nasional Demokrat (Nasdem) sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau menggantikan Alm. Teguh Arif Hardianto dengan masa jabatan 2019-2024, Senin (15/8/2022).

Saat diwawancara Borneopost.id, Occy Hendrata mengatakan dengan sisa masa jabatan yang kurang lebih 2 tahun, akan ia pergunakan dengan sebaik dan semaksimal mungkin terutama di dalam bidang pembangunan infrastruktur, fasilitas sarana dan prasarana pembangunan sesuai dengan bidang kerja yang di emban.

"Untuk kedepannya, kami akan turun langsung ke lapangan dan berhadapan dengan masyarakat untuk mengetahui prioritas pertama apa saja yang sangat di butuhkan oleh masyarakat," kata Occy Hendrata usai pelantikan.

"Di Komunikasikan saja dengan baik apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat, terutama dalam bidang pembangunan," tambahnya.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan juga mendukung dalam mensukseskan kegiatan Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dengan masa jabatan 2019-2024," pungkasnya.(yati).

Share:
Komentar

Berita Terkini