HUT Gereja Santo Paulus Rasul Stasi Mondi yang Ke-22

Editor: Asmuni

Bupati Sekadau, Aron. Foto:hms
Sekadau Kalbar, Borneopost.id -Bupati Sekadau, Aronz menghadiri Acara Perayaan Ulang Tahun Gereja Santo Paulus Rasul Stasi Mondi yang ke-22 Tahun, kegiatan dilaksanakan di Gereja Santo Paulus Rasul Stasi Mondi, Sabtu (20/8/2022).

Bupati Sekadau, Aron dalam sambutannya mewakili pemerintah daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat untuk masyarakat desa Mondi yang mana pada hari ini merayakan hari ulang tahun gerejanya yang ke-22 tahun.

"Dan tentunya jika kita melihat angka 22 artinya sudah tidak muda lagi, dan tentunya juga menjadi harapan kita semua agar para umat yang melaksanakan kegiatan-kegiatan ibadah di gereja, semakin baik, rajin, kompak dan semakin bersatu," kata Aron.

"Melihat situasi pada zaman saat ini masyarakat mungkin agak sulit dan susah untuk pergi ke gereja karena kesibukan nya masing-masing. Untuk itu kita harus tetap menyempatkan waktu untuk tetap terus beribadah," tambahnya.

"Saya juga berharap kepada kita semua, walaupun dimana-mana terjadi kendala ekonomi, namun kita semua harus tetap beribadah dan juga tetap harus berterimakasih kepada tuhan yang maha kuasa karena apa yang telah diberikannya kepada kita semua," pungkasnya.(yati).

Editor : Asmuni

Share:
Komentar

Berita Terkini