Gereja Katolik Santa Maria Stasi Mulai Diresmikan

Editor: Asmuni

Peresmian Gereja Katolik Santa Maria Stasi Mulai Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman, Keuskupan Sanggau. 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id -Bupati Sekadau, Aron, mengahadiri kegiatan Peresmian Gereja Katolik Santa Maria Stasi Mulai Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman, Keuskupan Sanggau. Kegiatan dilaksanakan di Gereja Katolik Santa Maria, Minggu (21/8/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Sekadau, Aron mengatas namakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada masyarakat Stasi Mulai karena telah dapat menempati gereja yang baru dan bagus. 

"Pada kesempatan ini perlu saya sampaikan bahwa pembangunan gereja Stasi Mulai ini, merupakan dana bantuan dari pemerintah daerah kabupaten Sekadau tahun anggaran 2021-2022," kata Aron.

"Untuk itu kami berharap agar gereja ini kedepannya harus di isi oleh umat dan juga harus di jaga dan di rawat untuk kenyamanan kita bersama," harapnya.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada masyarakat Stasi Mulai karena telah berdirinya gereja ini, dan saya juga berharap agar masyarakat dapat sering beribadah ke gereja ini untuk mengucapkan rasa terimakasih kepada Tuhan yang maha kuasa karena apa yang telah diberikannya kepada kita semua," pungkasnya.(yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini