Aron Berharap UMKM Sekadau bisa Bangkit, Perekonomian Masyarakat Meningkat

Editor: Asmuni

Malam Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Bangkit Kabupaten Sekadau 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron, membuka Lounching Malam Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Bangkit Kabupaten Sekadau yang di selenggarakan oleh Gabungan Organisasi Wartawan Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Terminal Lawang Kuari, Selasa (30/8/2022) Malam.

Laporan Ketua Panitia penyelenggara, Abdu Syukri alias Bedu mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Wartawan kepada UMKM di Kabupaten Sekadau karena beberapa waktu lalu sempat terpuruk dikarenakan Pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini tidak bisa terlaksana dengan baik tanpa dukungan dari semua pihak dan juga kerja sama kita semua sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya. 

"Tentunya harapan kami semua, dengan adanya kegiatan ini dapat membangkitkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat tentunya untuk para pekerja yang ada di lapak-lapak Terminal Lawang Kuari Kabupaten Sekadau," tambahnya.

Wakil Ketua Panitia, Antonius Sutarjo juga berharap agar kedepannya lapak-lapak penjual warung bisa beranjak kembali seperti sedia kala semenjak di terpa Pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Perwakilan dari PT. Parna Agro Mas (PAM), Rudi Mendukung penuh kegiatan yang di selenggarakan oleh persatuan wartawan yang ada di kabupaten Sekadau.

"Kami berharap agar kegiatan Malam UMKM ini bisa bangkit kembali. Tidak hanya di malam hari tetapi di siang hari pun tetap harus bangkit," ucap Rudi.

Dalam sambutannya, Bupati Sekadau Aron,  sangat mensupport kegiatan Malam UMKM Bangkit Kabupaten Sekadau yang di selenggarakan di Terminal Lawang Kuari. 

"Kami juga mengucapkan terimakasih atas kegiatan Lounching Malam UMKM yang di selenggarakan oleh sektor-sektor terkait yang sudah berkerja sama dalam rangkaian acara pada malam hari ini," kata Aron.

"Kami juga berharap agar kedepannya UMKM bisa bangkit dan perekonomian masyarakat di Kabupaten Sekadau bisa terus meningkat," tutup Aron.(yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini