Rakor Persiapan Tahun Ajaran Baru di Kabupaten Sekadau, Apakah akan PTM?

Editor: Redaksi

Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pembelajaran Tatap Muka di Kabupaten Sekadau
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) Kabupaten Sekadau bersama Pemerintah Kabupaten Sekadau menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pembelajaran Tatap Muka di Kabupaten Sekadau, bertempat di Ruang Serba Guna lantai II Kantor Bupati Sekadau, Rabu (6/7/2022).

Pada kesempatan tersebut, Asisten 1, Fendi dalam sambutannya mengatakan kegiatan rapat pada hari ini merupakan rapat yang sangat penting, karena menyangkut keselamatan warga negara khususnya peserta didik yang ada di kabupaten Sekadau.

"Pada tanggal 11 Juli ini para peserta didik kita akan memulai pembelajaran tahun ajaran baru 2022-2023," ungkapnya.

"Oleh karena itu penting bagi kita untuk menentukan sikap, apakah kita akan tetap melakukan pembelajaran tatap muka dengan catatan-catatan yang ada atau memang belum bisa melakukan itu," tambahnya.

"Rapat koordinasi yang akan kita lakukan akan menjadi panduan bagi semua sekolah, jika pembelajaran tatap muka ini tetap di lakukan maka persiapan apa yang akan kita lakukan nanti," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Plt Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) kabupaten Sekadau, Henry Alpinus, menyampaikan beberapa hal terkait persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Salah satunya kata dia, dengan melakukan pembelajaran tatap muka terbatas atau jarak jauh.

"Masukan dari kami Dinas Kesehatan Kabupaten Sekadau yaitu sesuai dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1 pembelajaran di Kabupaten Sekadau dilakukan dengan cara tatap muka dan terbatas atau jarak jauh sesuai dengan keputusan bersama," pungkasnya.(yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini