Dua Panti Asuhan Terima Bantuan dari FKIL Sekadau

Editor: Redaksi

Forum Komunikasi Istri Legislatif (FKIL) kabupaten Sekadau saat menyalurkan bantuan berupa sembako ke salah satu panti Asuhan di Sekadau. 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Forum Komunikasi Istri Legislatif (FKIL) kabupaten Sekadau mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dipanti Asuhan Kristen Filipi dan panti Asuhan Harapan Bunda, Sabtu (2/7/2022). 

Kegiatan Bakti Sosial di lakukan dengan penyerahan sumbangan berupa sembako, alat-alat dapur dan kebutuhan lain untuk para anak-anak panti Asuhan. 

Salah satu anggota FKIL Kabupaten Sekadau, Desideria Yessi mengatakan, dana yang digunakan merupakan dana hibah dari pemerintah kabupaten Sekadau yang disalurkan di FKIL. 

"Pada tahun ini, kami dari anggota FKIL melakukan kegiatan Bakti Sosial dimana kami akan menyalurkan sumbangan kepada 2 panti Asuhan yang ada di kabupaten Sekadau yaitu panti Asuhan Kristen Filipi dan panti Asuhan Harapan Bunda," jelas Desideria Yessi.

Pada kesempatan yang sama, salah satu anggota FKIL lainnya, Jani, juga menjelaskan mengenai Bakti Sosial yang mereka sumbangkan berupa sembako, alat-alat dapur, makanan sehari-hari dan kebutuhan lain untuk para anak-anak panti Asuhan

"Kami berharap apa yang telah kami sumbangkan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak panti dan semoga anak-anak panti bisa merasakan kekeluargaan serta tidak merasa kekurangan," harapnya

Pengurus serta penasihat Panti Asuhan Harapan Bunda, Hajah Dara Orita juga mengucapkan banyak terimakasih atas sumbangan yang telah di berikan kepada anak-anak panti Asuhan karena sumbangan tersebut sangatlah bermanfaat bagi anak-anak panti.

"Kami atas nama pengurus sangat mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya dalam membantu anak-anak panti untuk kedepannya, dan mudah-mudahan apa yang dilaksanakan pada hari ini bernilai ibadah bagi kita semua," pungkasnya.(yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini