Bupati Sekadau Tinjau Pelaksanaan Pilkades

Editor: Redaksi

Bupati Sekadau, Aron, saat meninjau pelaksanaan Pilkades 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id- Bupati Sekadau, Aron, meninjau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di dua tempat yaitu desa Tanjung dan desa Sungai Ringin. Rabu (27/7/2022).

Bupati Sekadau, Aron mengatakan, dirinya meninjau di dua lokasi yaitu, desa Tanjung dan desa Sungai Ringin, dan wakil Bupati Sekadau, Subandrio juga telah melakukan peninjauan ke desa Gonis Tekam dan desa Tapang Semadak.

"Kami telah melihat protokol kesehatan (prokes) di sini sudah berjalan dengan baik dan juga antusias masyarakat setempat juga sangat bagus. Oleh karena itu saya berharap kepada penyelenggara agar pemilihan kepala desa harus sesuai dengan aturan main," kata Aron.

"Para calon Kepala Desa tentunya pasti sudah mempunyai visi dan misinya untuk membangun desa kedepannya menjadi lebih baik. Untuk itu saya berharap agar para kepala desa yang terpilih tentunya harus menjalankan tugas dan kepercayaan serta tanggungjawab yang telah di berikan oleh masyarakat untuk mengurus desa, dan untuk yang belum terpilih, kita harus menerima konsekuensi itu, karena yang namanya pemilihan itu pasti ada kalah dan ada menang," ungkapnya.

"Dan untuk itu, mari kita menghormati proses demokrasi, dan harus menjaga situasi di daerah kita masing-masing jangan sampai terjadi hal yang tidak kita inginkan," pungkasnya.(yati).

Editor : Asmuni

Share:
Komentar

Berita Terkini