Ari Kurniawan Apresiasi Kemeriahan Turnamen Sepak Bola Dalam Rangka HUT RI Ke-77

Editor: Asmuni

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan, Ari Kurniawan Wiro. 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Anggota DPRD kabupaten Sekadau, dari Fraksi PDI Perjuangan, Ari Kurniawan Wiro, mengapresiasi kemerahan Open Turnamen sepak bola kabupaten Sekadau pasca pandemi covid-19 dan penyeleksian bakat pemain sepakbola kabupaten Sekadau, Kamis (7/7/2022).

"Saya selaku anggota DPRD kabupaten Sekadau mengapresiasi apa yang sudah di kerjakan oleh rekan-rekan yang tergabung dalam Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sekadau, terutama rekan-rekan panitia yang sudah berkerja keras.

"Tentunya turnamen sepak bola ini merupakan kemajuan dari sebuah olah raga pasca pandemi seperti yang kita ketahui sudah hampir kurang lebih 3 tahun ini kita berhadapan dengan pandemi covid-19," katanya.

"Tentunya Masyarakat kabupaten Sekadau sudah merindukan keramaian terutama olah raga sepak bola ini, karena olahraga sepak  bola ini adalah olahraga yang sangat populer terutama di kalangan kita masyarakat kabupaten Sekadau," tambahnya.

Ari Kurniawan juga mengatakan, terkait dengan penyeleksian bakat pemain tentu ini merupakan sebuah niat yang sangat baik.

"Kami dari DPRD tentunya akan mendukung hal tersebut, dan tentu kita juga akan  mensupport dari segala sektor sesuai dengan kapasitas kita sebagai anggota DPRD kabupaten Sekadau," pungkasnya.(yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini