Tinjau Persiapan Akomodasi Calon Jamaah Haji, ini kata Bupati Sis

Editor: Asmuni

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat meninjau persiapan penginapan untuk calon Jamaah Haji di Mess milik Pemerintah Daerah Kapuas Hulu Jalan H.O.S. Cokroaminoto Pontianak. Jum'at (13/05/2022).
Pontianak, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, didampingi Sekretaris Daerah Mohd. Zaini dan Ketua DPRD Kapuas Hulu Kuswandi, meninjau persiapan penginapan untuk calon Jamaah Haji di Mess milik Pemerintah Daerah Kapuas Hulu Jalan H.O.S. Cokroaminoto Pontianak. Jum'at (13/05/2022).

Pada saat peninjauan, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan bahwa maksud kedatangannya dalam rangka meninjau akomodasi untuk calon jamaah haji.

"Dari hasil peninjauan, 59 orang jamaah haji dari Kapuas Hulu masih cukup untuk menginap disini sebelum berangkat ke asrama haji" terang Fransiskus Diaan

Bupati Kapuas Hulu yang kerap disapa Bang Sis memberikan arahan kepada staf di Mess Pemda agar dipersiapkan dengan baik segala kebutuhan calon Jamaah Haji.

"Mohon bantuannya agar di fasilitasi calon jamaah kita, segala kebutuhannya. Untuk kesiapan kamar nanti di off kan dulu untuk masyarakat umum," pungkasnya. (fd).

Share:
Komentar

Berita Terkini