Aron Melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Dilingkungan Pemkab Sekadau

Editor: Redaksi author photo

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Sekadau
Sekadau Kalbar, BorneoPost.id - Bupati Sekadau, Aron, melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Sekadau, bertempat di Aula Serbaguna Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau, Selasa (17/5/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Sekadau, Aron berharap kepada pejabat yang baru saja  dilantik agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Jadilah pemimpin yang baik, bukan untuk dilayani tetapi melayani," pesannya

Aron berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar bisa melakukan tugas serta visi dan misi Kabupaten Sekadau dengan baik.

"Dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Sekadau, diharapkan kepada bapak/ibu yang telah dilantik bahwa jabatan yang saudara emban bukan pemberian semata-mata tetapi merupakan amanah dan kepercayaan yang tidak hanya saudara pertanggungjawabkan kepada
masyarakat luas, bawahan dan atasan tetapi juga akan dipertanggungjawabkan
dihadapan Tuhan Yang Maha Esa," imbuhnya

"Tingkatkan profesionalisme dan kemampuan dalam melaksanakan tugas sebagai perwujutan tanggungjawab moral dalam mengemban tugas kedinasan ditengah masyarakat," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini