Musrenbang, Bupati Muda: Infrastruktur Sudah Jelas menjadi Paling Mendasar dan Sudah Teralokasikan

Editor: Asmuni

Musrenbang RKPD tahun 2022, tingkat kecamatan di desa Sumber Agung, Kecamatan Batu Ampar
Kubu Raya Kalbar, BorneoPost.id - Pemerintah Daerah (Pemda) Kubu Raya menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD tahun 2022, tingkat kecamatan di desa Sumber Agung, Kecamatan Batu Ampar, Rabu (23/02/2022).
 
Dalam sambutannya Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya Musrenbang tingkat Kecamatan Batu Ampar serta mengajak semua elemen masyarakat untuk terlibat dalam menyesuaikan dengan perkembangan digital.
 
“Sekarang jamanya generasi digital, kita dituntut untuk memyesuaikan dengan perkembangan. Untuk Kecamatan Batu Ampar yang terpenting adalah apa yang ada di kecamatan ini yang akan di sentuh dan diolah untuk meningkatkan kualitas hidup rumah tangga masyarakat,” ujarnya.
 
Muda mengatakan, melihat proses pembangunan tahun sebelumnya melaui tematik Musrenbang sebelumnya, untuk tahun 2023 upaya yang perlu dilakukan dan realisasikan untuk memperkuat apa yang ada menjadi potensi agar Kubu Raya mengukir sejarah.
 
“Mengenai infrastruktur sudah jelas apa yang menjadi paling mendasar dan sudah teralokasikan. Apa yang sudah tersampaikan untuk mengejar terus pembangunan infrastruktur dan pelayanan publik,” tutupnya. [tim].

Share:
Komentar

Berita Terkini