Sambut Malam Tahun Baru Imlek, MABT Sekadau akan Gelar Beberapa Acara

Editor: Redaksi

Ketua MABT Kabupaten Sekadau, Sugianto
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Perayaan tahun baru Imlek tahun 2022 akan diadakan beberapa rangkaian acara. Hal ini dikatakan Ketua Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT), Sugianto saat diwawancara media ini, Selasa (25/1/2022).

Sugianto yang biasa disapa Kimsen mengatakan, untuk perayaan tahun baru Imlek tahun 2022 ini di Sekadau akan diadakan beberapa rangkaian acara dalam rangka menyambut tahun baru Imlek.

"Kita akan adakan acara menyambut tahun baru Imlek, akan tetapi untuk malam Imlek kita tidak ada acara hanya saja nanti ada  acara bersama Pemerintah yaitu Cap Gome pada tanggal 15 malam," ujarnya

Sugianto juga mengatakan, mulai hari ini kegiatan sosial sudah mulai dilakukan seperti pembagian peduli kasih kepada masyarakat yang kurang mampu dan kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari.

"Untuk Pembukaan tali kasih kemarin di buka tanggal 12 Januari 2022 dan di tutup tanggal 22 Januari 2022 serta hari ini sudah dilakukan pembagian kepada masyarakat," terangnya

"Hari ini di mulai dari Kampung Baru pembagian ampau dan kue keranjang dengan sasarannya sekitar 130 kepala keluarga yang layak menerimanya di Sekadau ini," pungkasnya. [tim].

Share:
Komentar

Berita Terkini