Mejeng: Saya Berpesan Kepada Pemenang agar Terus Berlatih

Editor: Redaksi

Pembagian hadiah pemenang kelas PCP Tripost 33 meter putra
Sekadau Kalbar, BorneoPost.id - Hari terakhir kompetisi lomba menembak Perbakin Sekadau Cup 2022 akhirnya mencapai puncak. Dua kelas yang diperlombakan yakni kelas PCP Tripost 33 meter Putra (lokal) dan kelas  Uklik 17 meter Putra (lokal) terlaksana dengan lancar.

Kerja keras seluruh panitia masing-masing seksi selama beberapa waktu persiapan hingga akhir kegiatan juga terbayar sudah.

Usai pembagian hadiah kepada pemenang, Ketua Umum Perbakin Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengucapkan selamat kepada para pemenang yang sudah memperoleh Juara 1,2,3 dan 4.

"Saya berpesan kepada pemenang agar terus berlatih mengembangkan diri untuk mengikuti turnamen-turnamen yang ada di Sekadau maupun diluar Sekadau dan saya mengajak kepada peserta menembak yang belum mendapat juara agar berlatih terus, nanti akan dipersiapkan mengikuti ajang-ajang berikutnya," kata Mejeng saat diwawancara wartawan, Minggu (16/1/2022).

"Prioritas kita adalah mereka yang hari ini menjadi juara namun tidak membatasi untuk mereka yang belum mendapat juara untuk terus berlatih," tambahnya

Mejeng juga mengatakan, bagi pemenang yang hari ini mendapat juara dan juga yang belum mendapat juara akan tetap dibina terus dan akan diundang untuk berdiskusi terkait bagaimana program kedepan untuk memperbanyak atlet mengikuti kejuaraan daerah karena itu merupakan syarat utama  untuk bisa tampil diluar karena akan menguji mental, keberanian dan nyali.

"Hari ini dan kemaren kita sudah mencoba dan membuktikan kalo kita bisa dan kita juga mempunyai jagoan-jagoan tembak yang handal di Kabupaten Sekadau," jelasnya

Adapun pemenang lomba menembak dihari kedua masing-masing kelas yakni:
Kelas PCP Tripost 33 meter putra (lokal), juara 1 atas nama Binji asal Sengkubung, Belitang Hulu, juara 2 atas nama Karisiman Daniel asal SP 5 Menua Prama, Belitang, juara 3 atas nama Kanesius Paeno Kedomba, Sekadau Hilir dan juara 4 atas nama Edo asal Gonis Tekam, Belitang Hilir.

Kelas Uklik 17 meter putra (lokal) juara 1 atas nama Finsensius Endang asal Serampuk, Sekadau Hilir, juara 2 atas nama Adut Afrianto asal Nanga Taman, juara 3 atas nama Edo asal Gonis Tekam, Sekadau Hilir dan juara 4 atas nama Edi Suhardi asal Menterap, Sekadau Hilir. (tim).

Share:
Komentar

Berita Terkini