Dalam Rangka HUT Hanura Ke-15, Ketua DPD Hanura Kalbar Kunjungi DPC Hanura Sekadau

Editor: Redaksi

Kunjungan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kalimantan Barat ke DPC Hanura Sekadau
Sekadau Kalbar, BorneoPost.id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Suyanto Tanjung kunjungan kerja ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sekadau dalam Perayaan HUT Partai Hanura yang ke 15 tahun, bertempat di kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau. Sabtu (15/1/2022).

Dalam kunjungan ini, Ketua DPD Partai Hanura Kalbar juga didampingi Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Kalbar, Dewan penasehat Partai Hanura Provinsi Kalbar dan pengurus inti DPD Partai Hanura Kalbar lainnya.

Kedatangan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kalbar bersama rombongan disambut oleh, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau, Abun Tono (anggota DPRD Sekadau), Sekretaris DPC Hanura Liri muri (angota DPRD Sekadau) dan Paulus Subarno (anggota DPRD Sekadau) pengurus inti DPC Hanura Sekadau, para Ketua PAC serta kader Hanura lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Kalbar, Suyanto Tanjung mengatakan bahwa kunjungan kerja ke DPC Hanura Kabupaten Sekadau dalam rangka perayaan HUT Partai Hanura yang ke 15 tahun.

"Dalam rangka perayaan HUT Partai Hanura, kami datang kesini menyerahkan bantuan sembako yang berupa beras, mie instan dan air mineral kepada masyarakat yang terdampak banjir beberapa waktu yang lalu," ujarnya

Penyerahan bantuan sembako secara simbolis
 Suyanto Tanjung juga mengatakan tujuan pemberian bantuan ini sebagai bentuk kemanusiaan dan kepedulian Partai Hanura kepada masyarakat karena Partai Hanura harus dekat dengan masyarakat baik dalam suka maupun duka.

"Hari ini kami lakukan kegiatan penyerahan bantuan kepada masyarakat sekaligus mengecek kesiapan Partai Hanura di Kabupaten Sekadau dalam menyongsong pemilu yang akan datang, salah satu mekanisme yang harus dilalui adalah verifikasi," jelasnya

"Hari ini secara internal kami sudah melakukan verifikasi, Puji Tuhan DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau sudah menyiapkan semuanya dengan baik,
kepengurusan sudah bagus, regulasi 30 persen perwakilan perempuan juga sudah ada dan semuanya sudah siap. Jadi, Partai Hanura Kabupaten Sekadau sudah siap mengikuti verifikasi secara vaktual," pungkasnya.

Usai rapat koordinasi dan silaturahmi dengan ketua dan pengurus DPC Partai Hanura Sekadau, selanjutnya dilakukan penyerahan bantuan sembako secara simbolis dari Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kalbar, Suyanto Tanjung kepada penerima bantuan. (tim).
Share:
Komentar

Berita Terkini