Bupati Kapuas Hulu Pimpin Upacara Peringatan HUT Pemprov Kalbar ke-65

Editor: Redaksi

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H bertindak selaku Inspektur Upacarapeingatan HUT Pemprov Kalbar Ke-65
Kapuas Hulu, Kalbar - Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu peringkat Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke-65, bertempat di halaman kantor Bupati Kapuas Hulu. Jum'at (28/1/2022).

Dengan menggunakan Baju Adat, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H bertindak selaku Inspektur Upacara yang didampingi Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat membacakan pidato Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji menyampaikan beberapa hal mulai dari arahan tentang pembangunan, pelayanan, kesejahteraan masyarakat dan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Provinsi Kalimantan Barat.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kapuas Hulu, kami mengucapkan selamat hari jadi ke 65 Pemprov Kalbar, semoga Pemprov Kalbar terus meningkat kualitas pelayanan kepada masyarakat menuju Kalbar yang lebih baik, Kalbar tangguh, dan sejahtera," sampainya .

"Kita tau bersama bahwa, dalam membangun daerah tidak bisa pemerintah daerah sendiri, karena betul kerja sama yang baik, dari Pemerintah Provinsi Kalbar dengan pemerintah daerah, dan Pemerintah Pusat itu sendiri," tambahnya

Fransiskus Diaan  juga menuturkan, kalau Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, akan terus mendukung program Pemerintah Provinsi Kalbar.

Hadir dalam Upacara tersebut Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kapolres Kapuas Hulu, Dandim 1206 Putussibau, Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, Forkompimda lainnya, kepala OPD di lingkungan Pemda Kabupaten Kapuas Hulu, dan seluruh ASN dilingkungan Pemda Kapuas Hulu. (hms/fd)

Share:
Komentar

Berita Terkini