Bupati Kapuas Hulu Serahkan Bantuan Catu Pangan Beras

Editor: Redaksi

Penyerahan bantuan catu pangan kepada masyarakat
Kapuas Hulu Kalbar, BorneoPost.id - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melaksanakan serah terima bantuan Catu pangan beras dari Direktorat Jendral Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Transmigrasi, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan  Transmigrasi di halaman kantor Bupati. Kamis (9/12/2021).

Fransiskus Diaan menyampaikan, bantuan tersebut disalurkan melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Barat sebanyak 8.700 kg dengan norma pemberian 20 kg/KK/bulan.

"Nanti ada 145 KK yang akan menerima bantuan Catu Pangan Beras selama 3 bulan kedepan," ujarnya

Bupati yang kerap disapa Sis ini juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Direktorat Jendral Pembangunan dan  Pengembangan Kawasan Transmigrasi, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Barat yang telah memberikan bantuan untuk membantu masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu khususnya Desa Kirin Nangka, Kecamatan Embaloh Hilir akibat bencana banjir beberapa pekan lalu.

"Semoga bantuan tersebut bisa membantu dan meringankan beban masyarakat akibat dampak bencana banjir," ucap Fransiskus Diaan.

Pada kesempatan sama Bupati Kapuas Hulu menyampaikan ucapan terimakasih juga kepada Ormas DPC Nahdlatul Ulama Kabupaten Kapuas Hulu beserta Banom-Banomnya (GP Ansor dan Pagar Nusa) yang telah membantu pendistribusian bantuan Catu beras kepada masyarakat Transmigrasi UPT XIX Keliling Semulung di Desa Kirin Nangka Kecamatan Embaloh Hilir.

"Semoga kegiatan pendistribusian ini dapat berjalan dengan lancar dan semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapat Rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa." pungkasnya. (hms/fd)

Share:
Komentar

Berita Terkini