Supervisi Dit Binmas Polda Kalbar di Polres Sekadau

Editor: Redaksi


Sekadau Kalbar, BorneoPost.id - Direktorat Binmas Polda Kalbar menggelar supervisi dalam rangka peningkatan pemahaman tugas pokok dan fungsi pembinaan masyarakat, Jum'at 13 Agustus 2021.


Turut hadir Wakapolres Sekadau Kompol M. Aminuddin, Kasat Binmas Iptu Masdar beserta anggota serta Kanit Binmas Polsek jajaran dan perwakilan Bhabinkamtibmas. 


Selaku ketua tim supervisi, Plt Kasubbag Bin Ops Dit Binmas Polda Kalbar Kompol H. Adiono Dwi Waluyo meminta kepada jajaran Bhabinkamtibmas agar memahami tugasnya dengan baik dan benar.


"Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat. Tugas yang diemban jalani dengan baik dan tidak terkesan hanya melaksanakan kewajiban semata," pintanya.


Menurutnya, hal ini sesuai dengan arahan Presiden Jokowi bahwa Polri bukan hanya sebuah profesi melainkan jalan untuk mengabdi sehingga Polri khususnya Bhabinkamtibmas harus melakukan yang terbaik kepada masyarakat.


Ia juga berpesan kepada Kanit Binmas Polsek jajaran untuk bisa mengontrol Bhabinkamtibmas agar dapat bekerja sesuai tupoksi atau tugas pokok dan fungsinya.


"Selalu tingkatkan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu taat prokes. Ajak mereka dalam program vaksinasi sebagai upaya pencegahan Covid-19," jelas Kompol Adiono dalam arahannya.


Kegiatan diisi paparan materi dan sesi tanya jawab. Selanjutnya tim supervisi bergerak menuju Polsek Sekadau Hilir guna melakukan uji petik. (humas) 

Share:
Komentar

Berita Terkini