FAD Sekadau Peringati HAN 2021

Editor: Redaksi author photo

Peringatan Hari Anak Nasional di Sekadau 

Sekadau Kalbar, BorneoPost.id - Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Sekadau menggelar peringatan puncak Hari Anak Nasional (HAN) 2021 dengan tema "Anak Terlindungi Indonesia Maju" bertempat di Gedung Kateketik Sekadau. Senin (30/8) 


Dalam kesempatan tersebut, Manager Wahana Visi Indonesia (WVI), Sebastianus Rengga mengatakan ingin bersama-sama bergerak bekerjasama dengan pemerintah, organisasi masyarakat, organisasi adat dan organisasi agama di Kabupaten Sekadau untuk bersama-sama membuat wacana aksi untuk memenuhi hak-hak anak.


"Kami berharap dengan kerja sama ini anak dapat terlindungi dan indonesia menjadi maju," ujarnya


"Berkaitan dengan peringatan HAN, kita bersama-sama ingin mengkampanyekan  penghapusan kekerasan terhadap anak baik kekerasan dalam rumah tangga maupun kekerasan yang terjadi di sekolah sehingga anak dapat terlindungi," tambahnya. 


Sementara, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan peringatan HAN ini sebagai bentuk perhatian dari pemerintah daerah untuk memberi perlindungan dan mendorong tumbuh kembang anak.


"Intinya pemerintah hadir di tengah anak-anak untuk memberi perlindungan supaya anak-anak dapat tumbuh dengan baik seperti anak-anak pada umumnya," pungkasnya. (Novi)

Share:
Komentar

Berita Terkini