Mantan Vokalis Grup Band Nidji Mampir di Sekadau, ini Kegiatanya

Editor: Redaksi

H. Giring Ganesha Djumaryo (tengah) 

Sekadau Kalbar, BorneoPost.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Provinsi Kalimantan Barat mengundang Ketua umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Pusat, dalam rangka pelantikan pengurus PSI se-Kalimantan Barat (Kalbar) pada 18 juni 2021 Lalu. 


Ketua umum PSI, H. Giring Ganesha Djumaryo, didampingi Ketua DPW PSI Kalimantan Barat, Alexius Akim dan Ketua DPD PSI Kabupaten Sekadau, Agreek Raseno mengatakan, walau ditengah pandemi Covid-19, ia menyempatkan diri datang ke Sekadau untuk berkonsolidasi bersama pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kabupaten Sekadau sekaligus memberikan semangat bagi pengurus dan Kader DPD PSI Sekadau.


"Kita Semangat untuk kesiapan kemenangan PSI di Pemilu Tahun 2024 dan di targetkan untuk Kabupaten Sekadau 3 kursi," kata pria yang akrab disapa Giring Nidji ini kepada suaraborneo.id, Selasa (22/6).


H. Giring Ganesha Djumaryo dulunya merupakan Vokalis Grup Band Nidji. Ia  mengatakan tertarik pada dunia politik kerena terinspirasi dengan harapan Politik Indonesia. 


"Sejak tahun 2017 lalu, saya terinspirasi dengan kepemimpinan Presiden Jokowi yang sederhana tetapi banyak membawa perubahan untuk rakyatnya," katanya


"Sudah saatnya demokrasi ini bisa menentukan pemimpin kita berdasarkan kinerja dan bisa bekerja membangun bangsa Indonesia," pungkasnya (tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini