Kudam XII/Tpr Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Editor: Redaksi


Kubu Raya
, BorneoPost.id  – Kudam XII/Tanjungpura melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan guna meminimalisir penyebaran Covid-19 disekitar pasar Flamboyan Pontianak, Senin (31/5/2021).

Tindakan Sterilisasi dengan mengerahkan unit tangki alat semprot yang berisi cairan disinfektan ini dilakukan di area perkantoran pemerintahan Kubu Raya.

Letda Cku Verry Celiandi selaku koordinator kegiatan tersebut menyampaikan, cairan disinfektan bila disemprotkan pada setiap permukaan benda dapat mensterilkan dari virus, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Kudam XII/Tanjungpura untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Tidak hanya sekedar melakukan penyemprotan cairan disinfektan, dilakukan juga himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan, terutama penerapan 3 M, menggunakan masker saat beraktifitas, menjaga jarak aman, sering mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir” tuturnya.

Letda Cku Verry Celiandi berharap, langkah penyemprotan disinfektan serta edukasi dan himbauan tentang protokol kesehatan yang diberikan dapat diikuti oleh warga masyarakat dalam mengantisipasi penularan covid-19. (rilis) 

Share:
Komentar

Berita Terkini