Jalin Silaturahmi dengan Anak Yatim, Zidam Berikan Santunan

Editor: Redaksi


Pontianak, BorneoPost.id - Sebagai wujud dari TNI manunggal dengan rakyat, Zidam XII/Tpr melaksanakan salah satu kegiatan pemberian santunan kepada beberapa anak Yatim di komplek Korpri Sungai Raya Dalam. Sabtu 12 Juni 2021


Zidam XII/Tpr diwakili oleh Letda Czi Ahmad Sahudi, S.Sos mengatakan, menjalin silaturahmi dengan anak yatim merupakan wujud dari TNI manunggal dengan rakyat pemberian santunan ini tidak hanya sekali tetapi juga secara berkelanjutan selama setahun dan tahun berikutnya.


Pada kesempatan ini, disampaikan juga kepada para pengurus Masjid Nur Hidayatullah dan wali anak yatim untuk selalu menerapkan dan melaksanakan protokol kesehatan sehingga bisa terhindar dari Covid-19 yang masih ada sampai saat ini.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Mall Masjid Nur Hidayatullah dan Takmir Masjid serta Bapak Agus Sugiyono sebagai Ketua RT 02 RW 07 Komplek Korpri Sungai Raya Dalam.


Ucapan terimakasih dari Takmir masjid Nur Hidayatullah kegiatan seperti ini sangat bagus dan salah satu bentuk perhatian yang baik terhadap anak yatim harapannya semoga kegiatan seperti ini bisa dilakukan berkelanjutan. (rilis) 

Share:
Komentar

Berita Terkini