Anggota Zidam XII/Tpr Gelar Baksos, Donor Darah

Editor: Redaksi author photo


Kubu Raya Kalbar, BorneoPost.id - Dalam rangka menambah cadangan darah di PMI Wilayah Kuburaya, Zidam XII/Tanjungpura berpartisipasi gelar kegiatan Bakti Sosial donor darah bekerjasama dengan PMI, bertempat di Aula Kumdam Jalan Adi Sucipto Kab Kubu Raya (07/06/2021).


Kegiatan tersebut diikuti personel TNI AD lebih kurang 45 orang diantaranya personel Zidam XII/Tanjungpura yang dipimpin Letda Czi Muammar Adriansyah, S.T., Ajendam XII/Tanjungpura dan Kumdam XII/Tanjungpura.

Kegiatan yang di gelar merupakan kegiatan bakti sosial (Baksos) donor darah sebagai wujud kepedulian kita untuk mendukung program kemanusiaan, karena setetes darah anda nyawa bagi sesama. 


"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini juga dapat memberikan nilai positif dan memotivasi masyarakat untuk lebih peduli pada nilai nilai kemanusiaan, karena manusia yang baik itu ialah yang bermanfaat bagi orang lain".


Kegiatan Donor darah yang dilakukan dimasa pandemi Covid 19 ini tetap dengan menggunakan Protokol Kesehatan yang ketat sehingga kegiatan diharapkan dapat memebrikan manfaat secara menyeluruh. (rilis) 

Share:
Komentar

Berita Terkini