Dari 49 Calon Taruna Akpol, 20 Orang Berhasil Lanjut ke Pemeriksaan Kesehatan Tahap II

Editor: Redaksi author photo

Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin

Pontianak, BorneoPost.id – Bertempat di ruang Graha Khatulistiwa, Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin menghadiri sidang penentuan peserta yang akan mengikuti pemeriksaan kesehatan tahap II seleksi penerimaan taruna Akpol tahun 2021, Senin (24/5)


Tampak hadir di kegiatan tersebut, Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim, Karo SDM Polda Kalbar Kombes Pol Nuryanto, Pejabat Utama Polda Kalbar, Tim Pengawas dan perwakilan Orang Tua/Wali calon Taruna Akpol.


Seperti kita ketahui bersama Kepolisian Negara Republik Indonesia membuka penerimaan Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) tahun anggaran 2021, yang telah dilaksanakan mulai bulan April lalu.


“Saya ucapkan selamat kepada para peserta yang telah memenuhi syarat, bagi yang tidak memenuhi syarat, jangan berkecil hati masih ada tahun selanjutnya tetap semangat dan jangan putus asa,” ungkap Asep


Dari 49 calon Taruna Akpol yang mendaftar, 20 diantaranya terpilih memenuhi syarat dan bisa lanjut ke tahap selanjutnya yaitu pemeriksaan Kesehatan Tahap II.


“20 calon Taruna Akpol ini, saya harap seluruhnya bisa mewakili Kalbar dan mengikuti seleksi lanjutan tingkat pusat,” tutup Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin. (hms) 

Share:
Komentar

Berita Terkini