Mengatasi Banjir Melalui Pembangunan Jalan Layang Kalis-Putussibau

Editor: Redaksi author photo

Sosialisasi terkait jalan layang (fly over) Kalis-Putussibau,

KAPUAS HULU, BorneoPost.id - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat melaksanakan Sosialisasi di Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu terkait jalan layang (fly over) Kalis-Putussibau, Rabu (21/4/2021).


Sosialisasi dilaksankan bersama Pejabat Daerah, BPN, serta beberapa dinas terkait dan pemilik tanah. Wakil Bupati Kapuas Hulu memberikan Informasi dalam pembangunan upaya penanganan banjir di ruas jalan Semangut, Kecamatan Bunut Hulu - Putussibau, di Dinas PU, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu. 


Dalam kesempatan tersebut hadir juga perwakilan dari Kementerian Pekerjaan Umum Satker Wilayah III Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Kalimantan Barat.


Wakil Bupati berharap, semua dinas hadir dalam kesempatan tersebut dan terutama masyarakat yang akan terkena langsung dampak dari pembangunan jalan layang (Fly Over) diruas jalan Semangut - Putussibau, tepatnya di Kecamatan Kalis dan Kecamatan Putussibau Selatan agar bisa memudahkan semua proses dari persiapan hingga pembangunan nantinya.


“Ini adalah kesempatan emas untuk Kapuas Hulu mendapatkan pembangunan yang sangat bermanfaat,” katanya.


Seperti diketahui ruas jalan ini hampir setiap musim penghujan pasti tergenang air sehingga menghambat jalur transportasi masyarakat. 


Wakil Bupati berharap, pembangunan ini bisa memudahkan kita semua untuk menuju Kapuas Hulu HEBAT.(Rls).

Share:
Komentar

Berita Terkini