Pemkab Sekadau Targetkan 1005 Selesai Bulan Maret

Editor: Redaksi

Plt Kadinkes PP dan KB Kabupaten Sekadau, Henry Alpius 

SEKADAU, BorneoPost.id - Sesuai dengan jumlah vaksin sinovac yang telah diterima di  Kabupaten Sekadau, vaksin Covid-19 tahap ke dua kali ini di berikan kepada 40 pejabat publik yang bertempat di Faskes RSUD Sekadau, jum'at (12/3)  


Plt Kepala Dinas kesehatan pengendalian penduduk dan keluarga berencana (Dinkes PP dan KB) Kabupaten Sekadau, Henry Alpius menyampaikan bahwa sesuai dengan jumlah vaksin yang telah diterima di Kabupaten  Sekadau telah dilaksanakan secara bertahap sebanyak 1005 dosis vaksin Covid-19 untuk  target tahap awal. 


"1005 dosis vaksin Covid-19 kita targetkan  dalam bulan maret ini selesai," jelasnya. 


Henry Alpius mengatakan, hari ini ada 40 orang yang akan di vaksinasi yakini mulai dari Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Kepala Badan, Camat, Direktur PDAM, Sekwan yang ada di Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, Sesuai dengan program pemerintah semua masyarakat akan mendapatkan vaksin covid-19 dan akan dilakukan secara bertahap  sesuai dengan dosis vaksin yang telah ditentukan. 


"Bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin covid-19 di harapkan untuk bersabar karna dosis vaksin yang di targetkan untuk Kabupaten Sekadau yakni 131.000," pungkasnya. (tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini