Kades Nanga Biaban Ajak Masyarakat Pemilukada Damai

Editor: Admin/gon author photo


Kades Nanga Biaban, Ado (kiri)

SEKADAU, borneopost.id - Kabupaten Sekadau  salah satu kabupaten di Kalimantan Barat yang melaksanakan pimilihan kepala daerah. Kepala Desa Nanga Biaban, Ado mengajak masyarakat supaya menciptakan pilkada damai dan memilih pemimpin daerah sesuai dengan pilihhan hati nurani. 


"Saya selaku kepala desa Nanga Biaban mengajak masyarakat, khususnya masyarakat Nanga Biaban untuk ambil bagian dalam pilkada kabupaten Sekadau," kata Ado saat dijumpai diruangan nya, Kamis (12/11/2020). Beliau juga mengajak masyarakat untuk menentukan pilihan yang tepat untuk kabupaten Sekadau 5 tahun ke depan. 


"Saya berharap masyarakat bisa menentukan pilihan nya pada 9 Desember 2020 mendatang untuk kabupaten Sekadau lima( (5) tahun kedepan," tambah Ado. Diakhir pesannya, Ado mengatakan dan mengajak seluruh masyarakat kabupaten Sekadau untuk ambil bagian dan bisa menilai dari semua informasi yang didapat. 


"Terakhir saya mengajak seluruh masyarakat kabupaten Sekadau untuk berperan aktip dalam pilkada kabupaten Sekadau 2020, karena nasib kabupaten Sekadau 5 tahun kedepan ditangan masyarakat kabupaten Sekadau," pungkasnya. (sur)

Share:
Komentar

Berita Terkini