Sosialisasi PAS, Warga Setawar Dambakan PLN

Editor: Redaksi


SEKADAU, borneopost.id -  Warga Desa Setawar Kecamatan Sekadau Hulu menyampaikan aspirasi kepada Pasangan Aron - Subandrio (PAS) saat pasangan nomor urut 1 di pilkada Bupati / wakil bupati  tersebut melaksanakan sosialisasi pada Kamis (22/10/2020) pukul 22:30 Wib.


" desa ini belum teraliri listrik sudah berlangsung lama , penerangan dimalam hari masih mengandalkan mesin genset , masalah infrastruktur persoalan utama " Kata Kamel warga Setawar.


Masih buruknya infrastruktur sekitar desa Setawar dirasakan langsung rombongan calon bupati Aron - Subandrio , diantaranya Handi yang juga Ketua DPC Gerindra dan Hasan Anggota DPRD Sekadau, Ketua DPC PKB Sirajudin 


" Dengan hadirnya calon bupati melihat kondisi warga  di desa Setawar dan merasakan medan infrastruktur, kita berharap dengan dukungan dan do'a warga untuk perubahan" kata Handi saat didaulat memberi kata sambutan.


Belum adanya produk unggulan pertanian, rendahnya nilai tawar hasil pertanian dan perkebunan di Sekadau serta indikator kelayakan infrastruktur dipaparkan politisi Demokrat HasanHasan. 


Masih belum teralirinya jaringan listrik di Desa Setawar menjadi keprihatinan Calon Bupati Sekadau tahun 2020 Aron, kelak ini menjadi perhatiannya. Saat memaparkan visi misi. Pasangan berjuluk PAS tersebut berharap dukungan warga Setawar guna mewujudkan Kabupaten Sekadau Yang Maju , Sejahtera dan Bermartabat.


" Lewat Visi misi Infrastruktur, Perkebunan, Pertanian dan Perikanan untuk Kesejahteraan" terangnya.


Diakhir acara, warga membulatkan tekad  mendukung pasangan Aron - Subandrio di pilkada Bupati/wakil bupati untuk mendudukkan kedua pasangan milenial tersebut memimpin Sekadau lima tahun kedepan.(tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini